Kegiatan Desiminasi Awal Proposal Penelitian dan Kegiatan PKM Hibah Internal STIKES Suaka Insan

Kegiatan Desiminasi Awal Proposal Penelitian dan Kegiatan PKM Hibah Internal STIKES Suaka Insan Banjarmasin tahun 2022





Dalam rangkaian kegiatan Hibah Internal untuk  proposal penelitian dan kegiatan PKM, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIKES Suaka Insan mengadakan kegiatan Desiminasi Awal untuk seluruh proposal yang sudah lolos seleksi tahap 1. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2022.

Pada kegiatan ini para peneliti dan pengabdi diberikan kesempatan untuk menjelaskan dan mempresentasikan lebih rinci lagi mengenai rencana penelitian maupun kegiatan PKM yang akan dilakukan dihadapan para pimpinan dan beberapa reviewer internal.

Terdapat 11 Proposal penelitian dan 5 Proposal PKM yang telah lolos seleksi tahap 1 dan dipaparkan pada tahap ini dan dilakukan penilaian oleh para pihak terkait. Penilaian proposal dilihat dari aspek tujuan, luaran/output dari setiap kegiatan, strategi pelaksanaan, kesesuaian roadmap dan pendanaan yang diperlukan. Jika proposal yang dipaparkan mendapatkan nilai yang sudah ditentukan maka dianggap pantas untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya.

seluruh






Tahapan berikutnya adalah penandatanganan kontrak pendanaan dan pelaksanaan kegiatan. Seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat lebih menigkatkan minat dan motivasi para dosen untuk menjalankan dharma Penelitian dan Pengabdian masyarakat kedepannya.

Teruslah berkarya untuk menemukan hal-hal baru melalui penelitian. Karena Ilmu itu tak pernah berhenti berkembang, Bukalah mata dan pikiran untuk melihat dunia yang lebih luas.

“LPPM-STIKES Suaka Insan – 2022”

Luangkan lah waktu untuk memberikan ilmu berharga kepada masyarakat sehingga bisa meuwujudkan masyarakat tangguh dan mandiri.

“LPPM-STIKES Suaka Insan – 2022”

Leave a Reply

Your email address will not be published.