Promote Ours Journal…JKSI & JSIM

Demi meningkatkan kualitas Journal yang dimiliki oleh STIKES Suaka Insan baik untuk JKSI (Jurnal Keperawatan Suaka Insan) atau JSIM (Jurnal Suaka Insan Mengabdi, maka TIM LPPM beserta TIM Journal melakukan promosi jurnal ke beberapa Institusi Kesehatan lainnya di Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para dosen khususnya dosen bidang kesehatan dan keperawatan untuk lebih giat lagi dalam mempublikasikan artikel dari hasil penelitian maupun pengabdian Masyarakat. Promosi ini akan terus dilakukan dalam jangka waktu kedepan.


Mengingat masih kurang tersedianya Jurnal Penelitian Keperawatan maupun Jurnal Pengabdian Masyarakat di bidang kesehatan di Banjarmasin, JKSI (Jurnal Keperawatan Suaka Insan) dan JSIM (Jurnal Suaka Insan Mengabdi diharapkan mampu memfasilitasi rekan-rekan sesama dosen dibanjarmasin untuk mempublikasikan semua hasil penelitian maupun Pengabdian Masyarakat nya dibidang kesehatan dan keperawatan.

Poster JKSI
Poster JSIM


JKSI (Jurnal Keperawatan Suaka Insan) dan JSIM (Jurnal Suaka Insan Mengabdi, sudah dilengkapi dengan sistem Online yang bisa diakses oleh semua orang. Hal ini juga mempermudah para dosen yang ingin mengakses jurnal tersebut dari mana pun berada. JKSI dan JSIM akan terbit 2 kali dalam setahun. JKSI akan publish dibulan Juni dan Desember, sedangkan JSIM akan publish dibulan Mei dan November. Seluruh panduan dan ketentuan dari artikel jurnal semua bisa dilihat di website jurnal masing baik JKSI maupun JSIM.

“Hasil penelitian hendaknya dipublikasikan dan digunakan untuk kepentingan masyarakat”

By LPPM STIKES Suaka Insan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *