“Pelatihan Pijat Bayi ” sebagai salah satu bentuk Pengabdian Masyarakat oleh Dosen Keperawatan Anak STIKES Suaka Insan Banjarmasin.

Tidak ada ilmu yang sia-sia ketika bisa berbagi dengan orang lain guna meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat. Ini lah yang selalu dijunjung tinggi oleh LPPM Stikes Suaka Insan Banjarmasin untuk selalu mendorong para dosen untuk selalu semangat dalam melakukan Penelitian maupun Pengabdian kepada Masyarakat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa dosen keperawatan anak yang melakukan pelatihan pijat bayi di wilayah Puskesmas Basirih Baru sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Pelatihan ini ditujukan kepada para kader Posyandu dan ibu-ibu yang memiliki bayi dan balita agar lebih memahami pentingnya pijat bayi dengan cara yang tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini, para kader posyandu dan Ibu diharapkan akan memiliki keterampilan pijat bayi yang sangat bermanfaat demi kesehatan dan kenyamanan bayi dan mampu melakukannya sendiri dirumah tanpa harus ke baby spa.

“Terus berkarya demi meningkatkan kesejateraan masyarakat sekitar… “

LPPM STIKES Suaka Insan Banjarmasin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *